Laporan Bulanan Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Juli 2011

Pengarang:Sekretariat Pokja AMPL
Penerbit:Jakarta: Sekretariat Pokja AMPL, 2011, iii, 14 hal, 23 lamp + tabel + gambar, 30 cm
Tahun Terbit:2011
No. Klasifikasi:651.78 Sek l
Kata Kunci:Laporan, Pokja AMPL, Bulanan, Juli 2011
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL, Telp. 021-31904113
Kategori:Laporan

Berbagai macam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Pokja AMPL) selama bulan Juli 2011 baik yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung tercantum dalam laporan ini.

Untuk mempermudah dalam memahami informasi kegiatan kegiatan tersebut dibagi dalam tiga kelompok, yaitu Sekretariat Pokja AMPL, Pokja AMPL dan Rencana Kerja Pokja AMPL. 

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pokja AMPL selama bulan Juli 2011 adalah Rapat KSAN Stakeholder; Workshop Review Simavi Rapat Koordinasi PMU-PIU; Pembinaan Teknis KSM, Tukang dan Mandor Program Sanimas-PU; Pelatihan Program PPSP untuk Fasilitator Balikpapan Kalimantan Selatan; Kick Off Meeting Program PPSP (BPLHD) DKI Jakarta; Workshop Peningkaan Kapasitas Kelembagaan SPAM di Desa Rawan Air-PMD; Monitoring dan Evaluasi SANIMAS; Kunjungan Lapangan Bidang Pemukiman dan Perumahan; dan lain lain.

Adapun kegiatan kesekretariatan Pokja AMPL mencakup Administrasi; Pusat Informasi AMPL yang meliputi Perpustakaan, maintenance situs, perpustakaan Digital dan Database AMPL; serta produk komunikasi AMPL yang mencakup penerbitan kliping, majalah dan newsletter.



Post Date : 09 Januari 2012