Laporan Kegiatan Pameran Solusi Pengelolaan Air Limbah Terdesentralisasi di Negara-Negara Berkembang Surabaya, 23-25 Maret 2010

Penerbit:Jakarta, Jejaring Air Minum dan Penyehatan Lingkungan, 2010, 5 hal + lamp
Tahun Terbit:Th. 2010
No. Klasifikasi:628.5 JEJ l
Kata Kunci:laporan, air limbah pengelolaan, pameran DEWATS
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Laporan

Kegiatan pameran ini merupakan kegiatan dampingan dari kegiatan Konferensi Solusi Pengelolaan Air Limbah Terdesentralisasi di Negara-Negara Berkembang dan berlangsung sejak tanggal 23-25 Maret 2010. Konferensi ini mempertemukan para ahli dan pembuat kebijakan, profesional, peneliti serta para pelaku pembangunan sanitasi dari kalangan NGO dan swasta untuk mendiskusikan jalan keluar bagi permasalahan sanitasi yang masih dihadapi oleh banyak negara berkembang melalui berbagai pendekatan pembangunan. Tercatat sebanyak 185 orang yang berasal dari 24 negara menghadiri konferensi ini.
   
Dalam kegiatan pameran ini, Jejaring AMPL mengusung tema mengenai Pembangunan Sanitasi di Indonesia dengan memperkenalkan Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman sebagai program nasional pemerintah. Selain itu, secara khusus dalam pameran ini mengangkat topik Sanitasi Total Berbasis Masyarakat.

Tujuan dari kegiatan pameran Solusi Pengelolaan Air Limbah Terdesentralisasi di Negara-Negara Berkembang di Surabaya, 23-25 Maret 2010 yaitu; mempromosikan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat, mensosialisasikan pembangunan AMPL di Indonesia, serta mensosialisasikan profil Jejaring AMPL serta anggotanya.

Daftar Isi:

I.    Latar Belakang

II.    Tujuan

III.    Waktu dan Tempat Pelaksanaan

IV.    Keikutsertaan Jejaring AMPL

V.    Pelaksanaan Kegiatan

VI.    Evaluasi Kegiatan

VII.    Rekomendasi



Post Date : 12 April 2010