Percik Edisi Khusus Maret 2010 7 Tahun Sanimas

Pengarang:Redaksi majalah Percik
Penerbit:Jakarta, Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Pokja AMPL) kerjasama dengan BORDA, BALIFOKUS, LPTP, BEST, Maret 2010, 250 hal
Tahun Terbit:Th. 2010
No. Klasifikasi:363.705 PER t
Kata Kunci:majalah, Percik, Pokja AMPL, AMPL, Sanimas 7 tahun, pembangunan sanitasi
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Majalah

Memasuki tahun 2010, perhatian terhadap AMPL di Indonesia terutama sanitasi terasa semakin membaik. Dalam upaya menangkap momentum inilah kemudian redaksi Percik mencoba menyajikan pembangunan sanitasi dalam Percik edisi khusus kali ini. Program STBM telah ditampilkan pada edisi Desember 2008 lalu. Sekarang giliran Sanimas yang redaksi tampilkan.
   
Dalam edisi khusus ini, Sanimas ditampilkan mulai dari proses paling awal sampai saat ini, dengan menampilkan semua pihak yang terlibat mulai dari pemerintah pusat sampai pemerintah daerah, LSM, dan tentunya masyarakat. Informasi tersebut kami tampilkan dalam berbagai bentuk mulai wawancara, testimoni, suara anda, sampai tulisan para ahli dan pelaku, termasuk juga foto-foto proses dan hasil pelaksanaan Sanimas. Kesemuanya diharapkan dapat memberi gambaran lengkap tentang Sanimas, sebuah program sanitasi unggulan.



Post Date : 29 Maret 2010