Pilihan Media Komunikasi: Sanitasi Total dan Pemasaran Sanitasi (SToPS) di Indonesia

Penerbit:WSP - World Bank, 2008
Tahun Terbit:TH. 2008
No. Klasifikasi:363.72 WOR p
Kata Kunci:petunjuk, sanitasi, TSSM, communication strategy, STOPS
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021-31904113
Kategori:Petunjuk

Pilihan media komunikasi digunakan sebagai alat pendukung proses implementasi terhadap rencana pemasaran sanitasi yang disusun berdasarkan karakteristik setempat. Kegiatan komunikasi merupakan bagian dari proses pemasaran sanitasi di samping aktivitas penguatan supply, peningkatan kapasitas komponen masyarakat desa dan lingkungan yang mendukung kesinambungan pengembangan pasar sanitasi pedesaan.
 
Di dalam pilihan media komunikasi ini terdapat berbagai jenis materi komunikasi yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan komunikasi yang ingin dicapai.
 
Aktifitas komunikasi di dalam pilihan media komunikasi terbagi atas 3 (tiga) rute yang dibedakan berdasarkan pelaksana, target audience dan tujuan komunikasi yang ingin dicapai.

Daftar Isi:

Bagian 1. Latar Belakang

Bagian 2. Alur Strategi Komunikasi

Bagian 3. Deskripsi Materi Komunikasi

Bagian 4. Rencana Pelaksanaan dan Pembiayaan

Lampiran 1. CD Materi Komunikasi (Iklan Radio)
Lampiran 2. CD Materi Komunikasi (Video Presentasi - VCD)
Lampiran 3. Naskah Sandiwara Sekolah
Lampiran 4. Permainan
Lampiran 5. CD Materi Komunikasi (Poster, Iklan Cetak, Kalender dan Periklanan)

 



Post Date : 22 Mei 2009