Prosiding Pameran KSN 2007 Jakarta, 19-21 November 2007

Penerbit:Jakarta, Pokja AMPL, 2007
Tahun Terbit:Th. 2007
No. Klasifikasi:371.37 KEL p
Kata Kunci:prosiding, pameran KSN
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Prosiding

Konferensi Sanitasi Nasional (KSN) 2007 diselenggarakan bukan semata-mata menyongsong tahun 2008 yang telah ditetapkan siding umum PBB sebagai tahun sanitasi internasional, tetapi merupakan kebutuhan bersama dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan sanitasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

KSN diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pengambil keputusan mengenai pentingnya penanganan sanitasi di Indonesia. Dalam konferensi selama 3 hari tersebut, para peserta diharapkan dapat mempelajari peluang kerjasama antar pemangku kepentingan, bertukar informasi dan pengalaman, serta merumuskan tindakan yang perlu untuk percepatan pembangunan sanitasi.

Acara dibuka oleh Menteri Negara Perencanaan Pembangunan dan disusun rencana aksi dan kegiatan peningkatan pelayanan sanitasi bagi masyarakat. Dalam kesempatan itu ditandatangani deklarasi sanitasi oleh para menteri terkait pembangunan air minum dan penyehatan lingkungan, para gubernur, bupati serta walikota. Seusai membuka KSN, para menteri tersebut berkesempatan mengunjungi pameran sanitasi yang digelar di lobi Balai Kartini. Selain itu dalam rangkaian KSN juga digelar berbagai diskusiyang mengusung tiga tema sekaligus dan membebaskan para peserta konferensi untuk mengikuti tema diskusi yang diinginkan.

Daftar isi:

Pendahuluan
Keikutsertaan Pokja AMPL – WASPOLA
Materi Pameran
Data Pengunjung
Narasumber dan Penjaga Stand
Side Event

 



Post Date : 10 Desember 2007