Prospektus PPSML-PPs UI 2008-2009

Penerbit:Jakarta, PPSML-PPs UI (Pusat Penelitian Sumberdaya Manusia & Lingkungan Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia), 2008, 6 hal
Tahun Terbit:Th. 2008
No. Klasifikasi:025.342 PUS p
Kata Kunci:leaflet, PPSML PPS UI, tahun 2008-2009
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Leaflet

Untuk menunjang pelaksanaan pembangunan berkelanjutan diperlukan berbagai pengetahuan tentang pengelolaan lingkungan. Hal ini agar semua pihak mempunyai persepsi yang sama tentang pengelolaan lingkungan hidup, karena pengelolaan lingkungan adalah tanggung jawab semua pihak. Berbagai pengetahuan tentang pengelolaan lingkungan hidup ada yang bersifat umum dan ada pula yang bersifat spesifik, dan teknis.
  
Menyadari akan kebutuhan masyarakat terhadap berbagai jenis pengetahuan tentang pengelolaan lingkungan hidup, Pusat Penelitian Sumberdaya Manusia dan Lingkungan Universitas Indonesia (PPSML-UI) mengadakan berbagai jenis pelatihan.
  
Leaflet ini berisi informasi seputar pelatihan yang diadakan oleh PPSML-UI, mencakup tujuan dan sasaran pelatihan, penyelenggara, persyaratan, narasumber dan infrastruktur, fasilitas penunjang, serta jadwal pelatihan PPSML-UI tahun 2008-2009.
 



Post Date : 02 Juli 2008