The Hidden Message in Water: Pesan Rahasia Sang Air

Pengarang:Masaru Emoto
Penerbit:Jakarta, PT. Gramedia Utama, 2006, 86 hal
No. Klasifikasi:613. 3 EMO h
Kata Kunci:manfaat air
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Buku
Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa tubuh kita yang 70 % terdiri atas air dipengaruhi oleh apa yang kita baca, dengar, dan lihat. Itu semua karena air mampu membaca, mendengar, melihat dan merekam. Air bahkan bisa meramal. Air mampu membedakan mana hal positif dan mana hal negatif, dan air menyampaikan pengetahuannya kepada kita dengan cara yang amat mengagumkan.

Melalui foto-foto kristal air yang dibuatnya selama bertahun-tahun, Dr. Masaru Emoto mengungkapkan bahwa air ternyata merespon lingkungannya. Air akan membentuk kristal yang indah bila dipaparkan pada musik klasik, pemandangan alam yang indah, hal-hal yang berkaitan dengan spiritualitas, atau dibilang "kamu indah". Namun, air akan membentuk rupa yang amat buruk bila dipaparkan pada musik berlirik vulgar, oven microwave, televisi, atau dibilang "kamu bodoh". Air dari mata air yang bebas cemaran menghasilakan kristal yang cantik, sementara air ledeng berkaporit tidak membentuk kristal sama sekali.

Buku ini mengajak kita untuk memahami bahwa air yang menjadi sumber kehidupan di muka bumi juga merupakan sumber pengetahuan yang luar biasa.



Post Date : 06 Oktober 2006